Berita Pilihan Andrea Iannone Bicara Juara Dunia MotoGP 2017 Dengan Suzuki, Kenapa Tidak

Andrea Iannone Bicara Juara Dunia MotoGP 2017 Dengan Suzuki, Kenapa Tidak

85

Otobgt.co.id – Andrea Iannone Bicara Juara Dunia MotoGP 2017 Dengan Suzuki, Kenapa Tidak, Andrea Iannone mulai musim MotoGP 2017 akan ditampuk sebagai rider utama bersama dengan Suzuki Ecstar. Tidak hanya menjadi tim mediocore Suzuki dan Iannone menargetkan akan berusaha keras untuk menjadi juara dunia di kelas para raja ini.

Karier Iannone di Ducati Corse berakhir dengan kurang mengenakkan. Pasalnya pabrikan Italia tersebut mengambil keputusan sepihak dengan tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir di musim 2016.

Padahal prestasi rider berusia 27 tahun itu terbilang cukup bagus. Meski hanya mengakhiri musim di peringkat sembilan klasemen rider, The Maniac sukses merengkuh satu kemenangan, yakni di Red Bull Ring, Austria.

Ini merupakan kemenangan pertama Ducati setelah terakhir kali meraih podium tertinggi pada musim 2010 silam via Casey Stoner. Meski demikian Iannone kini siap memulai petualangan barunya bersama Suzuki.

“Saya rasa dalam dua tahun ke depan akan ada kesempatan bagus untuk terus berkembang. Bersama Suzuki saya yakin akan tampil jauh lebih baik. Apalagi dalam empat tahun terakhir, saya terus meningkatkan kualitas dan gaya balap saya setahap demi setahap,” ucap Iannone, sebagaimana dilansir RACER.

“Saya optimis menatap MotoGP 2017. Tak ada yang tidak mungkin di olahraga ini. Jika mampu tampil konsisten, menjadi juara dunia bukanlah hal yang mustahil. Ya, kenapa tidak! Tim ini sudah terbukti kompetitif pada 2016 bersama Maverick (VInales) dan Aleix Espargaro,” sesumbarnya.