Berita Otomotif Marcedes Pamerkan Mobil Masa Depan di CES 2017

Marcedes Pamerkan Mobil Masa Depan di CES 2017

56
Marcedes Pamerkan Mobil Masa Depan di CES 2017

OTO BGT – Mercedes-Benz akan menampilkan teknologi masa depan di Consumer Electronics Show (CES) yang berlangsung di Las Vegas pada 5-8 Januari 2017.

Mercedes-Benz akan fokus pada teknologi kendaraan masa depan. Dengan mengusung konsep ‘Connected, Autonomous, Shared & Service and Electric Drive’ atau disingkat menjadi ‘CASE’, produsen kendaraan asal Jerman ini akan menampilkan mobil konsep EQ dan Vision Van.

“Melalui strategi CASE ini, akan memberikan sebuah gambaran akan mobilitas masa depan. Tujuan dari konsep ini yaitu membuat platform mobil untuk konsep mobilitas masa depan dan menawarkan pengalaman digital terbaru,” tutur Ola Kallenius, Member of the Board of Management of Daimler AG.

Mercedes-Benz EQ dan Vision Van akan hadir bersama untuk pertama kalinya. Melalui model EQ diharapkan dapat memperlihatkan SUV sporty masa depan dengan menggunakan listrik sebagai sumber tenaga.

Sedangkan melalui Vision Van, diharapkan dapat memberikan gambaran akan kendaraan kaum urban masa depan. Menggabungkan beberapa inovasi teknologi dan sistem terintegrasi menjadi senjata utama mobil ini.

“Mobil masa depan harus terkoneksi, otonom, bebas gas emisi dan memberikan pengalaman mobilitas baru,” tambah Ola Kallenius.

Mercedes-Benz juga akan memberikan gambaran kepada pengunjung akan gaya hidup lebih baik dengan menjaga kesehatan yang dikombinasikan dengan mobilitas masa depan. Melalui kampanye bertajuk ‘Fit&Healty’, mereka akan memberikan langkah-langkah unik dalam memanfaatkan teknologi untuk kesehatan khususnya teknologi yang terdapat pada mobil-mobil masa depan dari Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz akan hadir di CES 2017 dengan mengusung konsep booth ‘Smart Home’ seluas 600 meter persegi diyakini mampu memberikan berbagai macam edukasi kepada pengunjung.